Kamis, 27 Desember 2012

Warung Mina special ikan

Segala sajian yang ada di Bali memang selalu mengundang keunikan dan citarasa yang berbeda. Gaya bersantap mulai dari tradisional, semi-moden sampai modern sekalipun dengan menu-menu yang disesuaikan bisa Anda nikmati di pulau para Dewa tersebut. Warung Mina merupakan salah satu tempat bersantap tradisional yang bisa Anda coba dan eksplorasi.
 
Warung Mina ini sudah cukup populer di Pulau Dewata khususnya dikalangan penduduk lokalnya. Mengapa demikian? Karena memang warung ini memiliki citarasa masakan yang enak dan lezat di lidah, serta yang terpenting ialah harganya yang murah-meriah sehingga sangat cocok untuk para backpacker. Menu-menu yang ada di Warung Mina ini tak bisa dilepaskan dari hidangan ikan segar dan sehat.
 
Pada awalnya, Warung Mina ini hanya warung biasa dengan bangunan seadanya. Namun seiring dengan perkembangannya, warung ini kemudian memiliki banyak cabang semisal di kantor-kantor pemerintahan Denpasar, di Ubud dan lainnya. Di Warung Mina yang ada di Jalan Gunung Sari ini bisa dikatakan merupakan yang tersohor dan tercantik dilihat dari sisi desainnya yang mengandalkan beberapa bale bengong yang ada di sekitar taman yang indah.
 
Sajian unik yang ditampilkan disini ialah Megibung (kalau Anda kebetulan datang bersama keluarga). Megibung ini merupakan paket makanan yang dihidangkan dalam porsi besar karena memang diperuntukkan bagi 5-6 orang. Isinya terdiri dari kuah, satu ikan gurame goreng, gurame bakar, 4 pepes lele, tahu dan tempe goreng, terong bakar, plecing kangkung, sambal matah dan juga sambal terasi. Wuih mantap bukan sajiannya bisa dirasakan bersama keluarga!
Lokasi
Warung Mina berada di Jalan Gunungsari 2, Banjar Ambengan, Peliatan, Ubud, Pulau Dewata Bali – Indonesia.
Telp: 0361-421086

0 komentar:

Poskan Komentar