Kamis, 27 Desember 2012

Soto Pak Ketut Denpasar mantap

Soto merupakan salah satu masakan asli Indonesia yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat dari dulu sampai sekarang. Soto bisa dengan mudahnya ditemukan diberbagai pelosok tanah air, dari Sabang sampai Merauke termasuk di Bali tentunya. Sebagai kawasan kepariwisataan popular, tentunya Bali juga menyediakan beragam kuliner negeri ini termasuk didalamnya soto. Anda atau turis asing yang datang berwisata ke Bali bisa memilih dan menyantap menu soto apa yang menjadi preferensi Anda.
 
Salah satu kedai Soto yang banyak dikunjungi wisatawan ialah Soto Pak Ketut. Lokasinya yang cukup strategis membuat kedainya mudah ditemukan sekalipun oleh orang yang baru menginjak tanah Dewata. Papan nama cukup besar akan membantu Anda mengidentifikasi dan menemukan warung Soto Pak Ketut ini. Warung Soto ini memiliki tempat yang cukup luas plus lahan parkir yang memadai untuk menyimpan beberapa kendaraan sekaligus. Jadi, Anda yang datang dengan berkendaraan tak akan merasa kesulitan mencari tempat parkir dimana, karena sudah tersedia.
 
Soto yang disajikan di Warung Soto Pak Ketut ini sedikit berbeda dengan soto di tempat lainnya. Soto yang disajikan disini dilengkapi dengan beberapa butir bakso yang akan membuat Anda semakin puas menyantapnya. Dalam seporsinya, soto ini berisi potongan daging sapi, bakso dan potongan sayur lobak yang kemudian disiram dengan kuah. Tak lupa pula diberi taburan goreng bawang dan seledri, perasan jeruk nipis, kecap, sehingga semakin menambah segar dan gurihnya rasa soto.
Lantas, bagaimana dengan banderolnya? Jangan terlalu gusar karena seporsi soto yang dipesan cukup dibayar dengan Rp 11.000 saja. Bahkan untuk soto tanpa bakso kocek yang perlu Anda keluarkan hanya Rp 9.000 saja. Cukup murah, bukan untuk ukuran pendatang lokal yang selalu menginginkan segala sesuatunya murah meriah.
Lokasi
Soto Pak Ketut berada di Jalan Letda Made Putra No 77, tepat disebelah Tiara Dewata Denpasar, Denpasar, Bali –Indonesia.
Jam buka: jam 07.30 – 14.00 dan jam 16.00 – 24.00
Menu andalan: Soto Sapi dan Bakso
Harga: Rp 11.000

0 komentar:

Posting Komentar