Kamis, 27 Desember 2012

Warung Mak Beng Sanur

 
Sekalipun mata sedang dibius oleh keindahan alam dan pantai Bali, namun kalau perut keroncongan maka tetap saja harus diisi. Orang akan kehilangan fokus ketika rasa lapar menyerang. Makanya, persiapkan isi perut Anda sebelum melakukan aktifitas yang menguras tenaga meskipun acaranya hanya berlibur. Kalaupun rasa lapar sudah tak terhankan lagi, maka bersegeralah mencari restoran, kafe atau warung untuk mengisi perut Anda supaya tak terserang maag.
 
Bicara soal makanan, di kawasan Sanur ada masakan enak: Sop Ikan Laut. Untuk mencoba mencicipinya Anda bisa datang ke Warung Mak Beng Sanur yang sduah ada sejak 1941 silam. Bayangkan, warung ini sudah ada sejak masa penjajahan Jepang masih bercokol dinegeri ini! Didirikan oleh Ni Ketut Tjuki yang kemudian lebih akrab dengan sebutan Mak Beng. Dan hingga kinipun namanya tetap abadi dalam warung makan yang beliau dirikan puluhan tahun silam.
Sejalan dengan namanya, menu-menu yang ditawarkan di warung makan ini tak jauh-jauh dari olahan ikan laut. Disini tersedia paket Ikan laut Goreng dan juga Sup Ikan yang terdiri dari Kakap, Janki, Cakalang yang rata-rata masih fresh. Untuk Sup Ikan Lautnya dimasak dengan bumbu tradisional khas Bali yang sangat kaya akan rempah dan tak lupa diberi potongan ketimun. Kemudian Sup Ikan yang masih panas disandingkan dengan Ikan Goreng dan sambal khas yang pedasnya terasa.
Rasa pedas dan gurihnya sangat terasa. Dagingnya empuk dan rempah-rempahnya khas. Harga perporsinya bisa ditebus dengan hanya Rp 28.000 saja. Harga yang sangat sesuai dengan kualitas masakan yang disajikannya, bukan?Para pengunjung yang pernah datang ke Warung Mak Beng ini banyak yang merasa puas dan dalam lain kesempatan banyak diantara mereka yang kembali lagi. Silakan Anda mencobanya sendiri!
Lokasi
Warung Mak Beng bisa dikunjungi di Jalan Hang Tuah N0 45, Sanur, Pulau Bali –Indonesia.
Telp: 0361 – 282633
Jam buka: jam 08.00 -21.00
Menu andalan: Sop Ikan Laut
Harga: Rp 28.000
Selamat Berkunjung!

2 komentar:

Kami dari JBL Jakarta menawarkan CRAYFISH / CRAWFISH (Lobster Air Tawar) size konsumsi 40/120 gr life/fresh/frozen.
Jika bpk/ibu memerlukan, Silahkan hub kami Anto 082310582889.

Kami dari JBL Jakarta menawarkan CRAYFISH / CRAWFISH (Lobster Air Tawar) size konsumsi 40/120 gr life/fresh/frozen.
Jika bpk/ibu memerlukan, Silahkan hub kami Anto 082310582889.

Posting Komentar